Selasa, Agustus 04, 2009

Dua Demo di Gedung MK

LAMPUKUNING- DUA kelompok akan menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (4/8), bertepatan dengan pelaksanaan sidang perdana sengketa pemilihan presiden (Pilpres) 2009.
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa pagi, dua kelompok tersebut dijadwalkan memulai aksinya pada sekitar pukul 08.00 WIB.
Dua kelompok tersebut masing-masing adalah Benteng Demokrasi Rakyat dan Aliansi Rakyat untuk SBY (Arus).
Selain aksi di depan Gedung MK, pada jam yang sama terdapat pula unjuk rasa di depan Kantor Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) oleh Aliansi Masyarakat Anti Tambang NTT.
Aksi demo juga akan berlangsung di depan Balaikota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pukul 08.30 WIB, oleh karyawan PT Bambi dan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia.
Sedangkan unjuk rasa lainnya di sekitar kawasan Tugu Proklamasi pada sekitar pukul 10:00 WIB oleh kelompok Komite Aksi Solidaritas Untuk Munir (KASUM). Terakhir, di depan Kedutaan Besar Turki di Jalan HR Rasuna Said, pukul 13:00 WIB, oleh ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). [ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar