Kamis, Agustus 06, 2009

Tiga Unjuk Rasa di Jakarta , Satu Bekasi

LAMPUKUNING-TIGA unjuk rasa berlangsung di Ibu Kota, Kamis (6/8). Situs Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyatakan aksi pertamaberlangsung di muka Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, mulai pukul 10.00 hingga 14.00. Aksi itu digelar keluarga Engkoy Jusuf Wijaya yang mencoba mengadukan masalah hukum kepada presiden.
Antara pukul 10.45 dan 13.15, aktivis dari Friends of Falun Gong, kembali menyuarakan aspirasi mereka kepada Pemerintah Republik Rakyat China di depan Kedutaan Besar China di Mega Kuningan.
Sore antara pukul 16.00 dan 17.00, aksi Kamisan kembali digelar di depan Istana Negara. Situs Traffic Management Center menyebutkan aksi ini dilakukan Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan atau JSKK.
Sementara di Bekasi, terjadi unjuk rasa yang dilangsungkan sekelompok guru swasta Kota Bekasi. Aksi ini dimulai pukul 09.00 pagi di Kantor Pemerintahan Kota Bekasi.
Petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memperingatkan terjadinya kemacetan akibat aktivitas tersebut. "Ada baiknya masyarakat pengguna jalan menghindari ruas jalan yang dijadikan lokasi unjuk rasa," ujar Ajun Inspektur Satu Herebert. [TEMPO]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar