Kamis, Agustus 06, 2009

Jenazah Korban Merpati Diangkut ke Sentani

LAMPUKUNING- TIM evakuasi korban pesawat Twin Otter Merpati yang jatuh di kawasan Amisibil, Papua, telah membangun sebuah helipad untuk pendaratan helikopter guna kelancaran proses evakusai korban dan pesawat di sekitar lokasi jatuhnya pesawat.
"Di dekat lokasi sudah disiapkan helipad untuk pendaratan helikopter," kata Koordinator SAR Jayapura, yang juga Komandan Pangkalan Udara Jayapura Kolonel Penerbang Suwandi Miharja, di Sentani, Jayapura, Kamis (6/8).
Ia menjelaskan, pda Kamis pagi tepat pukul 06:00 waktu Papua, Tim SAR dengan berjalan kaki tiba di lokasi jatuhnya pesawat di Gunung Amisibil, Pegunungan Bintang, Papua.
"Saat ini tim sedang mengumpulkan dan mengidentifikasi jenazah penumpang untuk kemudian dievakuasi ke tempat terdekat, yakni Okbipap," kata Suwandi.
Dari Okbibap, kata dia, nantinya para jenazah penumpanasi jenazah para penumpang untuk kemudian dievakuasi ke tempat terdekat, yakni Okbipag akan dibawa dengan pesawat jenis Pilatus milik AMA dan MAF ke Bandara Sentani, Jayapura. [TEMPO/ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar