Selasa, Agustus 18, 2009

Prabowo Ucapkan Selamat untuk SBY-Boediono

LAMPUKUNING-KETUA Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat kepada Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2009-2014.
"Ucapan selamat itu akan disampaikan tertulis melalui surat kepada Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono sore ini juga," kata Prabowo dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (18/8).
Prabowo menambahkan, Partai Gerindra juga mendoakan agar Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono dapat senantiasa diberikan kekuatan untuk dapat mengemban amanah yang diberikan sebagai presiden dan wakil presiden.
Ia mengatakan, ucapan selamat tersebut dalam bentuk komitmen Gerindra untuk menghargai proses demokrasi yang telah dijalankan, baik dalam pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden, apapun hasilnya.
"Kami tetap konsisten untuk mengembangkan demokrasi yang santun, dengan menerima apapun hasil yang ditetapkan dari pemilu legislatif dan pemilu presiden yang baru saja selesai dilaksanakan, dengan tetap menghormati putusan Mahkamah Konstitusi terhadap gugatan sengketa pemilu," katanya.[ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar