Rabu, September 02, 2009

Kantor Petronas di Jakarta Didatangi Pendemo

LAMPUKUNING- KANTOR perusahaan minyak dan gas Malaysia, PT Petronas, yang berada di Jakarta, Rabu (2/9), n disambangi sejumlah kelompok yang berencana menggelar aksi demonstrasi.
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, terdapat dua kelompok yang akan mendatangi kantor PT Petronas yang terletak di wilayah Jakarta Selatan.
Kelompok pertama Aliansi Ganyang Malaysia berunjuk rasa di kantor PT Petronas di Menara Rajawali Jalan Mega Kuningan, Jaksel, sekitar pukul 14.00 WIB. Kelompok kedua Presidium Pemuda DKI Jakarta berdemonstrasi di tempat yang sama pukul 15.00 WIB.
Sementara itu Lembaga Pemantau Korupsi Nasional (LPKN) berorasi di Balaikota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dan Gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakpus, pukul 10.00 WIB.
Forum Masyarakat Pro Pemberantasan Korupsi (FMPPK) di Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jaksel, dan Gedung DPR/MPR RI di Jalan Gatot Subroto, Jakpus, pada pukul 13.30 WIB. Pada saat yang sama Forum Komunikasi Penegak Kejujuran, Kebenaran, dan Keadilan (FKPK3) Kabupaten Probolinggo berdemonstrasi di depan Kejaksaan Agung di Jalan Sisingamangaraja, Jaksel.
Terakhir, Asosiasi Remaja Marjinal (AREM) Kabupaten Probolinggo berunjuk rasa di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jaksel, pukul 15.00 WIB. [TMC/ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar