Jumat, Agustus 21, 2009

Tiga Unjuk Rasa di Jakarta

LAMPUKUNING- SEBANYAK tiga aksi unjuk rasa dan aktivitas doa bersama akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Jumat (21/8), yang merupakan hari terakhir sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1430 Hijriyah.
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat pagi, unjuk rasa pertama di Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakpus, sekitar pukul 09.00 WIB, oleh kelompok Penerus Cita-Cita 45.
Kedua dijadwalkan berlangsung di dua tempat,di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, dan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jaksel, sekitar pukul 11.30 WIB, oleh Komunitas Penegak Keadilan (KPeKa) Nusa Tenggara Barat. Unjuk rasa ketiga akan dilaksanakan di Perumahan Permata Bunda Kembangan Utara, Jakbar, pukul 13.00 WIB.
Terdapat pula agenda acara Doa Bersama yang akan dilakukan organisasi Rumah Zakat Indonesia di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakpus. Acara digelar pukul 07.00 WIB. [ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar