Kamis, Agustus 20, 2009

Tiga Kelompok Massa Datangi Istana

LAMPUKUNING- Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (20/8), dijadwalkan akan didatangi tiga kelompok massa yang berunjuk rasa pada waktu yang berbeda-beda.
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis pagi, aksi pertama dilakukan Dewan Pimpinan Pusat Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia, sekitar pukul 09.00 WIB.
Pada pukul 10:00 WIB, unjuk rasa direncanakan berlangsung di tiga tempat, yaitu di Bundaran Hotel Indonesia, di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Gedung Century Tower yang terletak di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Selanjutnya, Istana Merdeka kembali disambangi pendemo dari kelompok lainnya pada sekitar pukul 11.00 WIB.
Pada jam yang sama, kantor Departemen Kelautan dan Perikanan didatangi Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia. Aksi unjuk rasa juga akan digelar di depan Kantor Perhubungan Pemerintah Provinsi Jambi di Jakarta,di Jalan Cidurian Utara, Jakarta Pusat, pukul 12.00 WIB.
Kelompok ketiga yang mendatangi Istana adalah Jaringan Solidaritas Keluarga Korban Pelanggaran HAM, sekitar pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB. [ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar