Rabu, Agustus 19, 2009

Lima Aksi Demonstrasi Hari Ini di Jakarta

LAMPUKUNING- SEBANYAK lima aksi demonstrasi digelar di Jakarta, Rabu (19/8). Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, aksi pertama di depan Istana Merdeka, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 08.00 WIB. Para peserta aksi dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia.
Aksi kedua dilakukan Solidaritas Nasional Peduli Tapanuli Tengah di depan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB.
Masih pada jam yang sama, unjuk rasa dilaksanakan Gerakan Rakyat untuk Kemanusiaan dan Keadilan, di tiga tempat, yaituBunderan Hotel Indonesia, Kedutaan Besar Malaysia, dan Departemen Luar Negeri.
Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia melangsungkan aksi di Departemen Kelautan dan Perikanan di Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, pukul 11.00 WIB.
Terakhir, unjuk rasa digelar Gerakan Jakarta di empat tempat di Jalan Merdeka Barat, yaitu di Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Departemen Perhubungan, dan Istana Merdeka, pada pukul 12.00 WIB. [ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar