Kamis, Agustus 13, 2009

Enam Unjuk Rasa Digelar di Jakarta

LAMPUKUNING- SEBANYAK enam aksi unjuk rasa akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (13/8). Sebagian besar dari aksi dijadwalkan terjadi di kawasan Medan Merdeka dan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis pagi, aksi pertama akan dilaksanakan di depan Balaikota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, oleh Karyawan PT Bambi.
Unjuk rasa kedua dijadwalkan di depan Departemen Hukum dan HAM di Jalan JR Rasuna Said, Jakarta Selatan, oleh Koalisi Perempuan Indonesia. Dua aksi tersebut direncanakan berlangsung mulai dari sekitar pukul 09:00 WIB.
Aksi demonstrasi ketiga akan dilakukan LSM ProFauna Indonesia Perwakilan Jakarta di Bundaran HI, Jakpus, pada sekitar pukul 10:00 WIB. Unjuk rasa keempat juga masih berlangsung di Bundaran HI, kali ini oleh LSM Koalisi Anti Utang pada pukul 11:00 WIB.
Pada jam yang sama juga dilaporkan akan terjadi aksi di depan gedung Mahkamah Agung di Jalan Medan Merdeka Utara, oleh Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan untuk Keadilan (LBH-APIK).
Terakhir, unjuk rasa keenam akan digelar Serikat Mahasiswa Indonesia di Bundaran Patung Kuda dan di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, pukul 13:00 WIB. [ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar