Rabu, Agustus 05, 2009

Button Melaju ke Pelaminan

LAMPUKUNING- BILA ditanya soal balapan, Jenson Button belum bisa memberikan jawaban meyakinkan apakah ia bisa menjadi juara dunia atau tidak. Namun soal pernikahan, ia memberikan jawaban yang lebih pasti.
Lupakan dahulu soal balapan. Tanyakanlah soal ke mana arah hubungannya dengan sang kekasih, Jessica Michibata. Maka pembalap berusia 29 tahun itu bisa memberikan jawaban yang lebih meyakinkan.
"Meski saya belum berpikir soal pernikahan saat ini, namun di akhir tahun saya akan mengatakan kepada Anda semua sesuatu yang berbeda," ujar Button seperti dilansir Telegraph.
"Jessica sudah memberikan dukungan yang luar biasa bagi saya. Ia selalu ada ketika saya membutuhkannya," lanjutnya.
Michibata pun menegaskan dirinya dan Button sudah tak terpisahkan. "Saya tahu bahwa Button adalah satu-satunya yang tercipta hanya untuk saya, dan ia juga mengatakan hal yang sama. Saya berharap ia bisa memaknai ucapan itu," kata model blasteran Italia-Jepang tersebut.[DETIKSPORT]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar