Senin, Agustus 10, 2009

Artest 'Relakan' Arloji Rp 445 Juta

LAMPUKUNING- RON Artest 'merelakan' arlojinya yang bernilai Rp 445 juta berpindah tangan. Ia melakukannya demi sebuah tujuan mulia yakni membantu pendiikan seorang anak kurang mampu.
Sebelum musim baru, beberapa pemain NBA melawat ke China. Mereka tak hanya berjalan-jalan namun juga melakukan sejumlah kegiatan seperti 'coaching clinic' dan aksi sosial seperti mengumpulkan dana bagi pendidikan anak-anak dan kesehatan.
Salah satu yang melawatitu adalah Ron Artest. Di sana, ia adu kebolehan bersama masyarakat China. Artest terkesan dengan permainan Zheng Fengyu, remaja berusia 15 tahun yang berasal dari keluarga kurang mampu. "Ia sungguh hebat. Ia tidak pernah membiarkan saya melakukan tembakan dengan leluasa," kata Artest.
Sebagai apresiasi, Artest memberikan arlojinya kepada Zheng. Arloji berlian itu berharga sekitar 45 ribu dolar AS atau 445 juta rupiah. "Saya berharap, ini bisa membantu menggapai mimpi-mimpinya, termasuk di basket," kata pemain berusia 29 tahun tersebut. [AFP/DETIKSPORT]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar