Jumat, Juli 31, 2009

Tiga Aksi di Jakarta

LAMPUKUNING- SEBANYAK tiga aksi akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Jumat (31/7), sehingga pengguna jalan diimbau menggunakan jalur alternatif untuk menghindari tempat berlangsung kegiatan itu agar tidak terjebak kemacetan lalu-lintas.
Menurut informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat pagi, tiga aksi di ibukota itu terbagi atas dua aksi unjuk rasa dan satu aksi mimbar bebas.
Unjuk rasa pertama diagendakan berlangsung di depan pusat perbelanjaan Carrefour di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, pukul 09.30 - 11.30 WIB, oleh Front Keadilan Umat (FKU). Unjuk rasa kedua dijadwalkan di depan Kantor Freeport di Plaza 89 di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, oleh Liga Perjuangan Nasional Rakyat Papua Barat.
Sementara itu, satu aksi mimbar bebas akan berlangsung di bekas Kantor Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Jalan Diponegoro 58, Jakarta Pusat. Kegiatan mimbar bebas tersebut direncanakan dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai.[ANTARA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar