Kamis, Juli 23, 2009

Jaksa Muda Tewas di Mobil

LAMPUKUNING- SEORANG lelaki yang diduga kuat seorang jaksa, ditemukan tewas di dalam mobil yang diparkir di depan kampus Universitas Bung Karno, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (23/7) dini hari.
Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, Kompol Suwondo mengatakan, dari identitas kartu tanda penduduk (KTP), lelaki itu bernama Rido S Immanuel SH, warga Jl Delima Asri XI Nomor 22 RT 06/ 11 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
"Korban ditemukan dalam sebuah mobil Toyota Vios warna biru bernopol B 1183 RI miliknya," ujar Suwondo di Polres Jakarta Pusat. Saat korban ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB, kondisi tubuhnya sudah dengan mulut berbusa. [ANTARA]

3 komentar:

  1. Langsung saya blogroll di blog Jawa saya, deh!
    Hehehehe... kangen upload berita, ya Bos...
    Siiiippp... (``,)

    BalasHapus
  2. Korban tersebut adalah kerabat dekat saya, thx for the info...

    BalasHapus
  3. apakah ada info yg lebih jelas lg mengenai peristiwa itu??? karena korban adalah kerabat dekat saya, jika ada, mohon berita tau saya, terima kasih...

    BalasHapus